Senin, 02 April 2012

The best day evaaaaahhh

minggu, 1 april 2012


kita olahraga pagi di UI untuk kedua kalinya... yep kegiatan rutin baru kita:3
kamu dateng ngaret lagi malah lebih lama-_-
kamu pake jersey kaosnya sama jaketnya._.
aku pake baju bandung sama jaket:3
kita muter-muter UI lagi dengan rute beda tapi tetep ketemu perpus baru UI yang ada starbucknya lagi pas pulangnya ahahaha abis capek-capek dan like usual kamu anter aku pulang._.


jam 11san kamu sms aku suruh jenguk adek kamu sih syane skrg...
aku langsung mandi terus rapih-rapih..
aku suruh kamu jemput ditaman aja karena kau mau beli makanan buat adek kamu dulu di indomaret..
ternyata aku kecepetan selesai aku beli makanan kamu belom ada di taman aku nungguin kamu tapi kamu sms aku suruh ke gardu aja karena kamu nganter ayoe kakak kamu ke gardu yaudah aku caw ke gardu
sampe digardu kamunya belom dateng-_-
karena panas aku ke kfc gardu tuh beli krusher pas lg beli krusher kamu sms nanya aku dimana terus aku ke halte tuh eh ada kamu sama kakak kamu... aku kan malu-_-
kamu ngenalin aku ke kakak kamu aaa terus kamu ngajak aku ke rumah sakit
dirumah sakit aku nerveous abistt apalagi pas aku tau ada abie kamu juga... rasanya brb mati-_-


akhirnyadengan keberanian yang diberani-beraniin dan karena tiba-tiba ibu kamu buka pintu kita masuk deh tuh kekamar syane aku salim sama ibu sama abie kamuu terus gak lama ayoe dateng dan ibu sama abie kamu pulang...
kita(ayoe,aku,kamu,syane) ngobrol-ngobrol terus ayoe nyuruh kamu beli jajanan dan kita caw ke alfamidi deket situ kita beli chitato, jellyku, sama big cola 3,5liter! terus balik deeh kerumah sakitt..
karena bosyen kita mainan lift terus karena udh bosen juga mainin lift kita balik keruang syane terus gak lama sodara kamu pada dateng huft malu gue malu cooo-_-
kita pindah keluarr gak lama suster bilang syane pindah kamar yaudah kita angkatin barang2 terus ibu sama oma kamu dateng heuh aku salim deh sama oma kamuu...
jam 5an aku mau pulang tapi nunggu ujan berenti dulu._.
naah pas berenti aku pamitan deh sama keluarga kamu eh oma kamu cipika-cipiki sama aku:3


terus kitaa bukannya pulang malah kerumah diba mau fotocopy pkn tapi sebelumnya lewatin rumah kamu duluu aku liat di dinding pagernya ada bacaan <3 eca gitu ahahah cie~
selesai foto copy kita makan dulu mampir ke kfc beli cream soup sama oriental bento sama mocha float gapake estt:9


nah abis itu baru beneran pulangggggg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar